Warning: mysql_connect() [function.mysql-connect]: Headers and client library minor version mismatch. Headers:100613 Library:100505 in /home/h450691/public_html/config/koneksi.php on line 13
Akademi Keperawatan "YKY" Yogyakarta


Jumat, 30 September 2022 - 12:48:40 WIB

CAPACITY BUILDING AKPER YKY YOGYAKARTA TAHUN 2022

Diposting oleh : IT DEPARTMENT
Kategori: Info Kampus - Dibaca: 358 kali



Pada hari Selasa tanggal 20 September 2022, bertempat di Dolandeso Boro Kulonprogo DIY dilaksanakan acara Capacity Building oleh seluruh Karyawan baik itu Dosen maupun Tendik dan Non tendik. Mengusung Tema “Satukan Langkah untuk YKY Jaya” semua peserta terlibat aktif dalam acara tersebut, dibuka pengarahan oleh Ibu Direktur AKPER YKY YOGYAKARTA Tri Arini, S.Kep.Ns.M.Kep kemudian dilanjutkan dengan pembagian kelompok oleh instruktur Capacity Building.

Beberapa games dilakukan oleh tiap kelompok yang sangat membutuhkan kerjasama kekompakan dan ketelitian, semua peserta mengikuti tiap sesi games yang diberikan oleh instruktur.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 14.00 memberikan makna bahwa untuk mencapai sebuah tujuan maka perlu satukan visi misi langkah bersama dari semua stakeholder.

Dihias oleh pemandangan alam Kulon Progo yang menakjubkan peserta pulang kembali ke Kampus Akademi Keperawatan YKY Yogyakarta dengan selamat dan sehat.

 

DOKUMENTASI --> CAPACITY BUILDING 2022



BERITA TERKAIT